Jumat, 22 Juni 2012

Rindu Ayah Yang Telah Tiada


ayah, sedang apa kau disana ?
aku merindukanmu...
ayah,  kini ku sudah beranjak dewasa
ayah pasti bahagia sudah mempunyai 9 cucu dari anak - anak ayah
dan aku yang dulu hanya sesaat ayah gendong
sekarang sudah berhasil mengenakan toga sesuai yang ayah harapkan...
ayah, setiap aku melihat foto mu, air mata ini terus berjatuhan..
tak sanggup hati ini menahan kerinduan pada mu..

hari demi hari aku lewati tanpa kehadiran mu,  tetapi wajah mu selalu ada di hati  ku..aku ingin seperti dahulu, ketika ayah mengajak ku pergi bermain kesuatu tempat, alangkah senangnya hati ku pada saat itu.. 
seandainya waktu dapat di ulang kembali, aku ingin menghabiskan banyak waktu untuk terus bersama mu, 
dan membahagiakan mu..

ayah, banyak hal yang ingin aku critakan sama ayah..
tapi apa daya, hanya photo yang bisa aku lihat..
ayah, aku sungguh merindukanmu..
 
do'a ku selalu menyertai ayah, semoga kelak kita bisa berkumpul di surgaNya yang abadi, dan semoga ibu diberikan kebahagiaan dimasa tuanya.. 
ayah, semoga segala amal ibadahmu diterima disisiNya.. aamiin..

aku mencintai ayah..
dari sikecil yg sudah beranjak dewasa
salam sayang ku untukmu ayah.

ST. Yogi Saputra Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar